Sabtu, 19 Juni 2010

Lambang-lambang yang masih misterius asal usulnya

Bagi agan-agan yang telah tahu alasan tentang simbolisasi dari unsur agama, politik, serta organisasi kerahasiaan pasti sudah gak asing dengan konspirasi yang melekat mengenai simbol-simbol tersebut. Lambang-lambang ataupun simbol-simbol tersebut menggambarkan tentang sesuatu hal yang kita tidak pernah tahu ataupun hanya diketahui oleh segelintir orang saja.
Saya masih bertanya-tanya apa makna dari simbolisasi baik dari segi agama, politik, serta monumen bekas peninggalan organisasi kerahasiaan yang masih mengandung banyak pertanyaan. Seperti bangunan mesjid pada umat islam dimana di puncak kubahnya sering terdapat simbol atau lambang bulan dan bintang.
>Pertanyaan saya baik bagi pembaca yang budiman apakah maksud dari lambang bulan dan bintang di puncak kubah mesjid umat islam?



Kemudian dari segi partai politik yaitu seperti partai Demokrat, partai Keadilan Sejahtera, dan partai PDI Perjuangan dimana masing-masing partai memilki simbol yang aneh dan awam bagi semua orang sepnitas kita tidak sadar tapi kalau kita cermati maka ada suatu rahasia yang terpendam di dalam simbol-simbol partai tersebut banyak desas-desus yang mengatakan bahwa simbol partai tersebut menggunakan simbol paganisme.
>pertanyaan saya apakah benar bahwa lambang-lambang dari partai ini mangandung simbol paganisme?




Kemudian dari segi makanan cepat saji pernahkah agan-agan pikirkan jika agan-agan makan atau hang out di mac donald dan logo mac donald sendiri juga menimbulkan pertanyaan??
> kenapa lambang mac donald harus bertuliskan seperti itu, jika dibalik 180 derajat maka akan menjadi angka 13 bukankah angka 13 adalah angka sial dan bukankah angka 13 merupakan angka yang diagung-agungkan oleh organisasi freemasonry, illmuniati, biarawan sion, kaum kathar, dan kesatria temphlar kalaupun iya kenapa umat muslim diam saja?





Yup cukup sekian bahasan dari saya, kalaupun ada yang membaca silahkan tanggalkan komentar anda karena komentar anda sangat berarti bagi saya... wass

1 komentar: